SELAMAT DATANG DI CIFIC SERVICE KOMPUTER

Jumat, 21 April 2017

Jasa Service Komputer

1. Menghubungi lewat TELEPON, SMS pada jam kerja, jam 09.00 - 19.00( yang menghubungi lebih dari jam 12 malam lewat TELEPON ane ga akan angkat, lewat SMS, ane bls besok pagi nya ).

2. Untuk menentukan kerusakan ane cek terlebih dahulu setelah dibawa ke tempat workshop ane, atau sistem panggilan.

3. Khusus untuk yang bermasalah dengan HARDISK, pastikan hardisk agan mw dibenerin atau ambil data, baru hubungi ane, karena beda, kalo benerin= data ilang, kalo ambil data = dibenerin + ambil data( slagi hardik masih memungkinkan untuk diperbaiki )

4 Sanggup atau tidak nya ditentukan pada setelah pengecekan kerusakan atau pengerjaan.
5. Barang yang sudah selesai di service, dan tidak diambil dalam waktu 2 minggu, tanpa melunasi pembayaran service ane anggap barang angus, dan jadi hak milik ane.

6. Harga ditentukan atau dapat berubah setelah pengecekan dan mengetahui kerusakan.

7. Pastikan setelah barang fix di service agan membayar DP 30 - 80 %, apabila tidak, ane akan kenakan ketentuan di point 6

8 Ane akan layani dengan baik,dan sopan untuk agan yang mengikuti aturan ane dan mengerti sistem ane, dan maaf maaf nih sebaliknya ane tidak akan melayani dengan baik untuk agan yang :
- So tau dalam masalah kerusakan padahal salah
- Menggangu jam istirahat ( sms / tlp / bbm mlm, pada waktu tidur )
- Tidak membaca aturan prosedur service
- Nego berlebihan / ga wajar
- Price police
- Tidak menghargai, hasil kerja

9. Untuk barang yang melalui pengecekan sulit atau memakan waktu dan pada akhirnya   di cancle, ane akan berikan biaya pengecekan, sesuai dengan kinerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar